Contact us on 021-26692269, 021-22692977 contact@ezservices.co.id
Melihat perkembangan property / building di Indonesia yang sangat pesat, sudah barang tentu dibutuhkan pengelolaan parkiran yang professional untuk memberikan solusi kebutuhan pelayanan kepada pengunjung secara maksimal.
Pengalaman yang telah kami miliki dalam memberikan solusi yang mudah kepada pemilik gedung dan etika bisnis yang terbuka (Open Management), maka kami yakin harapan besar yang diinginkan oleh pemilik gedung dapat kami penuhi secara maksimal.
Sebagai operator parkir yang handal dan sudah dibuktikan dengan pengelolaan parkir di beberapa properti di Indonesia, EZ Services selalu menekankan keindahan dan kerapihan dalam estetika pengelolaan lokasi parkir, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pengunjung dalam memasuki area parkir.
Pelayanan yang optimal kepada pengguna jasa parkir, merupakan pelaksanaan kegiatan sehari-hari yang harus dilakukan dengan baik, sehingga kepuasan pengguna jasa parkir dapat terukur.
Rekrutmen merupakan langkah awal dalam menciptakan sumber daya manusia yang handal dimana selanjutnya akan diberikan pelatihan/pendidikan untuk membentuk kedisiplinan dan kejujuran, sehingga dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan baik. Program reward & punishment, kaderisasi dan pengembangan keahlian merupakan salah satu program yang terus dijalankan oleh kami.
Untuk mejawab harapan tersebut maka EZ Services akan memberikan pelayanan dan mewujudkan komitmen kepada pemilik gedung dengan memberikan dukungan produk dan jasa, diantaranya adalah :